Kamis, 07 Juni 2012

TNod 1.4.0.15 - Eset/NOD32 Key Finder

Sebelumnya kita telah membahas apa itu Antivirus Eset Smart Security 5. Antivirus ini bersifat Commercial Trial alias berbayar, untuk menghindari dari blacklist alias licensi palsu maka dimunculkanlah Tnod.
Apa itu Tnod-Eset/Nod32 Key Finder, sesuai namanya fungsi software ini adalah untuk menemukan username dan password Eset Nod32 maka dengan software ini yang dulunya masih trial bisa jadi full licensi.
Ngomong-Ngomong soal copas password Eset, buat yang banyak protes termasuk kawan-kawan sampai relasi kerja, ini alternatifnya,,, hi hi hi hi.... Maklum emang harus diakui bahwa Antivirus ini adalah Antivirus yang paaaaaaaaaaaaaaling canggih menurut hemat saya.

Instalasi Tnod
Cara Install juga ngak ribet, Next - Next sampai finish. Nanti Tnod akan running di System Tray anda Sebentar. Tnod akan mencari eset yang bertebaran di Internet, walau dalam kinerjanya hanya yang terdaftar di Tnod lah yang bisa di-snift Tnod. Tapi Lumayan Efektif untuk menikmati full version dari Eset Nod32.

Proses Tnod Berjalan di System Tray
 Kalo udah dapat Licensi-nya, lalu verfiying validaty. Di sini Tnod sedang mengetes validasi dari masing-masing username dan password yang didownload tadi.
Verifiying Validaty
Maka setelah verify, maka tinggal tahap inserting........ 
Setelah selesai, coba Eset anda.... Kalau tidak ada kendala maka Eset akan update secara 100%.
buat yang belum punya eset silahkan klik di sini.

1 komentar:

Arifin Nur Himawan mengatakan...

jika nanti licence nya expired apakah masih bisa dengan menggunakan cara yang sama untuk mendapatkan serial number dengan TNod?

Posting Komentar

 
;