Jumat, 09 Desember 2011

ديل مقصودي(Dell kaulah Tujuan Hidupku)

ديل مقصودي
(Dell kaulah Tujuan Hidupku)

Hari jumat saya mulai dengan perasaan yang buruk dari badan yang kurang fit dan sedikit agak pusing, apalagi nanti ada ujian tengah semester di kampus.
Sebagai mahasiswa wajiblah kiranya untuk mengikuti UTS, walau hanya dengan persiapan yang sekedar saja.
Mungkin hari jumat adalah hari sial bagiku. Data tugas perkuliahan hilang, akibat kesalahanku sendiri (Human Error). Bahkan setelah saya obrak-abrik komputer jadulku, malah berakibat bertambah musibah yang menimpaku. Komputerku error alias rusak total. Bagaikan sebuat pepatah “Sudah jatuh, tertimpa tangga”. Data kuliah 5 (lima) semester pun raib tanpa bekas, akhirnya minta bantuan sana-sini untuk menghidupkan... akhirnya walau komputer tidak bisa hidup, tapi saya bisa mengambil data terpenting. Walau kebingungan masih menyelimuti.
Permasalahannya sekarang adalah di mana saya akan meneruskan mengetik tugasku. Tak mungkin saya mengetik data di warnet, disebabkan tugas kuliah bermateri Arab (font Arabic) yang mana di warnet tidak disediakan fasilitas tersebut. Kalau pinjam teman, hampir sama aja yaitu saya dan teman-teman sama-sama lagi ngerjain tugas kampus tersebut. Alhasil, kepala ini terasa mau lepas meninggalkan yang punya..... aduuuh.
Entah ada keberuntungan yang selalu lekat denganku. Teman (Bukan Mahasiswa) satu kost baru beli laptop baru, waduh bisa dipinjam itu.
Dengan wajah kaya pengemis, saya ingin meminjam laptopnya. Dia lihat penuh rasa iba, akhirnya saya dapat meminjamnya, walau cuma sebentar. Ku lihat laptopnya merk Dell Inspirion N41110. Waduh keren nich laptop, batin saya. Ku mulai dengan menyetting dikit untuk bisa mengetik dengan bahasa Arab, ba,, bi,, bi,, akhirnya bisa.. ku tulis tugasku
بسم الله الرحمن الرحيم   الحمد لله رب العاالمين
Akhirnya tugas ini pun selesai setelah dua hari ronda.
Setelah itu, saya lihat laptop ini sampai detil-detilnya. Kapan ya, saya bisa beli laptop ini. Kepengin banget.
Hari pengembelian laptop, dengan berat hati saya kembalikan laptop tersebut, mau nangis “hik, hik, hik”
Setelah itu, tiap malam saya bermimpi di tangan ini lagi mainin laptop DELL INSPIRION N41110 selama tiga hari berturut-turut.
Demi melaksanakan mimpiku tersebut, ku relakan sisa uang kost untuk membeli laptop DELL. Walaupun membutuhkan waktu yang lama. DELL kaulah tujuan hidupku.
Untuk mencapai itu butuh waktu 1 tahun, akhirnya ku dapatkan kau kekasihku impianku
ديل أنت مقصودي, فقد تحتاج طويل الوقت لملكك أيها ديل
Ku kenang waktu dia mebantuku, dan saat ini ku peluk kau,, kau hanya milikku seorang.
Tiada hari ku tanpa ditemani laptop DELL tercintaku, dari mulai mengerjakan tugas, browsing internet, bermusik ria.. dan menonton film. Sungguh sedap di mata.
Yang paling mengesankan adalah tampilan luarnya yang sangat cantik,
Jika ada dua pilihan antara kekasih dengan DELL
Maka ku pilih kau DELL

0 komentar:

Posting Komentar

 
;